Sukses

Ye Eun Wonder Girls Bakal Kembali Meriahkan Dunia Hiburan

Setelah sekian lama, Ye Eun `Wonder Girls` akhirnya akan kembali dengan karya terbaru untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Ye Eun merasa rindu kembali mengekspos kemampuan vokalnya, Wajar saja, setelah Wonder Girls mengumumkan vakum, Ye Eun pun sibuk dengan kegiatan solonya.

Karya terakhir yang dilantunkan Ye Eun adalah If That Was For You. Itu pun lagu milik Sunmi, Ye Eun hanya ikut memeriahkan lagu tersebut dengan suaranya. Akhirnya, Ye Eun pun hadir dengan album solo miliknya Ha:tfelt.

Di album yang akan dirilis 31 Juli mendatang, Ye Eun ingin dikenal sebagai dirinya seutuhnya, bukan personel Wonder Girls. Ye Eun mengungkapkan jika album ini adalah representasi dirinya yang diungkapkan melalui musik.

Wonder Girls′ Ye Eun Sends an Email to Fans about Her Upcoming Solo Album

"Saya ingin mempromosikan album ini berdasarkan nama saya sendiri Ye Eun. Album ini menunjukkan ciri khas saya di dunia musik," tulis Ye Eun di email miliknya yang dikirimkan kepada penggemar, dilansir dari MNet, Kamis (24/7/2014).

Ye Eun mengakui jika album ini juga banyak dibantu oleh rekan-rekannya dari Wonder Girls. Ye Eun membocorkan, Hyelim akan tampil di salah satu lagu, dan Yubin akan muncul di salah satu videoklip.

"Mendengarkan album ini dari awal akan membuat kalian merasa menonton seluruh film," tambah Ye Eun.

Ye Eun mengakui jika dirinya menggarap album ini--mulai dari rekaman hingga pemotretan--di New York, Amerika Serikat. Hasil dari dirinya menghilang dari Korea membuahkan sebuah album.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.