Sukses

Kakek Ariana Grande Meninggal

Ariana Grande terpaksa membatalkan perjalanannya ke London karena ia mendapat kabar duka.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande tengah bersedih, lantaran sang kakek meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya, Selasa (22/7/2014) malam, akibat sakit.

Melalui akun Twitter-nya, Ariana menyampaikan kabar buruk itu kepada penggemarnya, "Terima kasih atas cinta yang terus menerus dan cahaya selama beberapa minggu terakhir...Kami kehilangan orang yang paling aku sayangi yang pernah ada kemarin, kakekku."

"Kalau saja Anda semua tahu betapa menakjubkannya dia...hatiku terasa sangat sakit. Ini sangat hancur, tapi aku harus memegang tangannya dan melihatnya menemukan kedamaian-Nya," lanjutnya, dilansir Femalefirst, Rabu (23/7/2014).

"Ini adalah hal yang paling sulit dibayangkan, tapi aku sangat bersyukur bahwa aku harus menghabiskan waktu dengan dia dan keluargaku. Merawat dan mencintainya," tambahnya.

Sementara, saudaranya, Frankie saat ini sedang mengikuti acara `Big Brother AS`. Dan pelantun Problem ini mengaku tidak akan memberitahu saudaranya tentang kematian kakeknya sampai tugasnya selesai.

Ariana Grande terpaksa membatalkan perjalanan ke London baru-baru ini dan bergegas pergo ke samping tempat tidur kakeknya ketika kesehatannya sudah memburuk. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.