Sukses

Raffi-Nagita Ingin Dahlan Iskan Jadi Saksi Nikahnya?

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mendapat tamu dari kalangan artis. Dia adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mendapat tamu dari kalangan artis. Dia adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta ibu masing-masing. Mereka tiba pukul 09.30 WIB.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Dahlan, padahal saat itu bintang tamu dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini baru saja selesai rapat.

"Ayo sini-sini, ini ada teman-teman wartawan boleh tahu tidak?," tanya Dahlan kepada keluarga rombongan, saat ditemui di kantornya di kawasan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

"Boleh saja, tapi kami mau silaturahmi dulu ya," lanjut Raffi Ahmad tersenyum sambil masuk ke dalam ruangan Dahlan.

Raffi langsung dicecar pertanyaan tentang pernikahannya dengan Nagita Slavina. Sayangnya, mantan kekasih Yuni Shara itu pun menjawab secara gamblang.

"Makanya, ini kita mau tanya Pak Dahlan dulu enaknya tanggal berapa bisa menikah," tegas Raffi.

Berdasarkan sumber di Kementerian BUMN, kedatangan kedua keluarga tersebut tak lain untuk meminta Dahlan sebagai saksi dipernikahan pasangan ini nanti.

"Iya, Pak Dahlan mau dijadikan saksi. Pak Dahlan dengan Raffi kan satu tower (apartemen), jadinya mereka sering bertemu," kata sumber yang enggan disebutkan namanya.(Yas/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini