Sukses

Dianggap Lebih Berbobot, Single Terbaru INFINITE Dapat Pujian

INFINITE kembali hadir dengan single terbaru BACK yang mendapatkan perhatian khusus dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul INFINITE baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk Last Romeo Juni silam. Meski baru, lagu tersebut mulai dilirik penggemar karena masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

Selain itu, karya baru INFINITE itu pun berhasil dilirik media musik ternama Billboard. Single baru Back yang dirilis dinaggap sebagai karya yang berbobot dalam ulasan yang ditampilkan laman Billboard, Kamis (24/7/2014).

"Lagu Back dibuka dengan suara alunan piano yang awalnya terdengar simple, tiba-tiba berubah menjadi lebih rumit sehingga memberikan rangkaian nada yang indah bagi pendengarnya. Lirik lagunya pun dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan musik KPop bergaya orkestra," tulis Billboard.

Selain itu, Billboard juga kagum dengan lirik lagu Back yang berhasil muncul melalui videoklipnya. Di karya ini, personel INFINITE terlihat lebih dewasa dari karya sebelumnya.

Tak hanya dewasa, sisi lain dari personel INFINITE digambarkan dengan jelas mellaui lagu dan videoklipnya. INFINITE terlihat ringkih dan lemah. Padahal, biasanya mereka digambarkan sebagai pria yangkuat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini