Sukses

Benarkah Gwen Stefani Berpisah dari Gavin Rossdale?

Rumah tangga Gwen Stefani dan Gavin Rossdale dikabarkan tengah mengalami guncangan serius.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani baru saja melahirkan anaknya yang ketiga bernama Apollo pada 28 Februari lalu. Apollo memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Stefani dan suaminya, Gavin Rossdale.

Namun pernikahan mereka dikabarkan tengah mengalami guncangan serius. Seperti yang terlihat pada cover majalah OK!, pasangan yang telah menikah pada 14 September 2002 tersebut menjadi topik pembahasan utama berbunyi `Gwen & Gavin Split!`. Benarkah begitu?



Seperti diwartakan Ok Magazine, belum lama ini, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale dikabarkan sudah tidur terpisah selama berbulan-bulan. Penyebabnya belum jelas, namun kedua musisi itu dikabarkan telah memiliki masalah kepercayaan yang mengancam biduk rumah tangga mereka.

"Mereka sangat menikmati peran sebagai orang tua namun ada hal lain yang mengganggu hubungan mereka sebagai suami-istriyang berakibat tak baik pada hubungan mereka," tukas seorang sumber.

Stefani dan Rossdale bertemu pada pembukaan tur alternative rock yang digelar pada 1995. Saat itu No Doubt dan Goo Goo Dolls menjalankan tur bersama. Gwen Stefani lalu menikah dengan Gavin Rossdale pada 2002 dan memiliki tiga orang anak yaitu Kingston, Zuma, dan Apollo.

Namun kabarnya Gwen Stefani sempat marah mengetahui bahwa Rossdale telah memiliki anak dari hubungan sebelumnya dengan seorang model dan desainer Pearl Lowe, anaknya bernama Daisy Lowe. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini