Sukses

Ibunda Izinkan Cinta Pacaran dengan Verrell, Asal...

Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, memberi restu jika Cinta Laura dengan Verrell Bramasta berpacaran. Tapi, ia punya beberapa syarat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Cinta Laura dengan Verrell Bramasta mendapat dukungan orang-orang terdekat. Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, juga memberi restu jika keduanya memutuskan untuk berpacaran. Tapi, ia punya beberapa syarat.

"Asal dia (Verrell) bisa bertanggung jawab, kalau bisa, ini yang saya sering bilang ke Cinta, yang penting harus punya masa depan. Saya nggak suka laki-laki tukang mabuk dan nggak punya masa depan," ucap Herdiana saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2014) malam.

Tapi, Herdiana tak yakin jika sang putri bakal melabuhkan hatinya pada putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu. Sebab, Cinta masih harus meretas karier di Amerika Serikat dan meninggalkan Indonesia untuk waktu lama.

"Sekarang gini, Verrell kan baru 18 tahun, Cinta baru 20 tahun, mereka belum punya tujuan kawin dan pacaran. Itu masih jauh banget. Tujuannya itu untuk berteman, bukan mau tunangan, kawin segala macam," jelas dia.

"Toh Cinta seminggu lagi sudah meninggalkan Indonesia. Apa Verrell bisa LDR dengan usianya yang masih 18 tahun? Yang realistis saja deh," ia menukas.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.