Sukses

Film Naruto: The Last Tayang Akhir Tahun

Masashi Kishimoto didaulat menggarap cerita asli, desain karakter, dan pimpinan pengawas cerita untuk film The Last -Naruto the Movie-.

Liputan6.com, Tokyo Sebuah anime Naruto versi layar lebar terbaru sedang disiapkan. Berjudul The Last Naruto: the Movie, kabarnya film ini akan meluncur pertama kali di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014.

Dilansir Anime News Network, Rabu (23/7/2014), pengumuman tersebut pertama kali terlihat di Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-35 yang terbit pada awal pekan lalu.

Diketahui, proyek ini akan menjadi film yang menggunakan tema Naruto Shin Jidai Kaimaku Project (Naruto's New Era Opening Project). Penayangannya sekaligus merayakan ulang tahun manga Naruto yang ke-15.

Pengarang manga aslinya, Masashi Kishimoto didaulat menggarap cerita asli, desain karakter, sekaligus sebagai pimpinan pengawas cerita untuk film. Ia juga turut menggambar desain baru Naruto khusus untuk filmnya.

Desain baru Naruto dalam `The Last Naruto: the Movie`, seperti dijelaskan oleh majalah Shonen Jump, memiliki perawakan lebih dewasa dengan potongan rambut pendek dan badan yang lebih kencang dari biasanya.

Rencananya, sebuah teaser (cuplikan pendek) film berdurasi 15 detik akan mengudara di penayangan anime Naruto Shippuden pada 13 July 2014 mendatang. Tak lama kemudian, trailer film ini akan ditayangkan di bioskop sejak 1 Agustus 2014.

Sejak 2004 hingga 2012, sudah ada sekitar 9 buah film yang didasarkan pada kisah manga dan anime teleisi Naruto. Pada 2012, film kesembilan berjudul Road to Ninja: Naruto the Movie meraih pendapatan paling tinggi sepanjang sejarah franchise Naruto. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.