Sukses

Selamat Ulang Tahun, Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe baru saja berulang tahun 23 Juli lalu. Pria yang terkenal sejak menjadi pemeran Harry Potter ini sudah menginjak usia ke-25

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe baru saja berulang tahun pada 23 Juli lalu. Pria yang terkenal sejak menjadi pemeran Harry Potter ini sudah menginjak usia yang ke-25. Memperingati hari kelahirannya itu, Pria bernama asli Daniel Jacob Radcliffe tersebut menjadi bintang tamu di channel televisi Kanada. Dalam acara itu ia ditemani oleh pembawa acara Danielle Mc Gimsie dan Ben Mulroney.

Dalam acara itu Radcliffe bercerita seputar karier dan percintaannya. Radcliffe telah memiliki seorang kekasih bernama Erin Darke. Wanita beruntung itu ditemuinya dalam proses syuting Kill Your Darlings pada 2012.

Pada Juni lalu mereka hadir bersama dalam Tony Awards di New York City. Sebelumnya aktor asal Inggris tersebut telah dua tahun menjadi kekasih asisten produksi Rosie Coker yang ditemuinya di saat proses pembuatan Harry Potter yang keenam.

Bahkan mereka telah tinggal bersama di sebuah apartemen milik Radcliffe di Manhattan. Namun keduanya telah putus pada Oktober 2012. Barulah setelah itu ia memutuskan untuk menjalin cinta dengan Erin Darke.

(Foto: Sebelah kiri: Daniel Radcliffe dan Rosie Coker, sebelah kanan: Daniel Radcliffe dan Erin Darke)

Dalam acara itu, Daniel Radcliffe juga diberi kejutan kue ulang tahun bergambar bendera Inggris. Radcliffe memotong kue itu dan Ben Mulroney membantunya. Pria yang mengawali debut aktingnya dari usia 10 tahun tersebut sangat senang dengan kejuta itu, ia tertawa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan semuanya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini