Sukses

Kehamilan Eva Mendes Sebetulnya Tak Direncanakan

Sebelum Eva Mendes hamil, hubungan asmaranya dengan Ryan Gosling sebetulnya sedang bermasalah.

Liputan6.com, Los Angeles Para gadis yang menggemari Ryan Gosling langsung patah hati begitu mengetahui pacar sang aktor, Eva Mendes tengah hamil.

Saat ini Mendes dikabarkan tengah mengandung tujuh bulan buah cinta bintang The Notebook di rahimnya. Namun, yang tak banyak diketahui orang, seperti dikabarkan RadarOnline, Rabu (23/7/2014), kehamilan tersebut sebetulnya tak direncanakan pasangan ini.

Yang lebih mencengangkan, sebelum Mendes hamil, hubungan asmaranya dengan Gosling sebetulnya sedang bermasalah. "Itu sungguh tak direncanakan," kata sebuah sumber pada RadarOnline. "Ryan sangat terkejut, karena awal tahun lalu mereka putus dan baru balikan."

Eva Mendes dan Ryan Gosling pacaran sejak tiga tahun lalu setelah terlibat cinlok di film The Place Beyond the Pines. Perjalanan cinta mereka mengalami pasang surut. "Pertengkaran mereka selalu kembali pada inti premasalahan: Eva ingin dinikahi Ryan, tapi Ryan menolak menikah," imbuh sang sumber.

Saat ini Eva Mendes sangat bahagia dengan kehamilannya. Begitu juga Ryan Gosling yang sudah tak sabar untuk jadi ayah. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.