Sukses

Karena Presiden, Demi Lovato Gagal Diet

Memiliki badan langsing memang impian banyak wanita, tak terkecuali Demi Lovato.

Liputan6.com, Los Angeles Memiliki badan langsing memang impian banyak wanita, tak terkecuali Demi Lovato. Biasanya ia akan makan makanan mentah yang bebas gluten karena ia alergi terhadap gandum dan susu.

Saat mengunjungi rumah sutradara Robert Rodriguez, ia tak ingin mengecewakan tuan rumah maupun tamu khusus, Presiden Barack Obama. Untuk itu, ia pun melahap pizza di sana.

"Saya mencoba untuk makan makanan mentah bila memungkinkan. Saya tidak makan itu sepanjang waktu hanya karena saya tipe orang yang jika melakukan sesuatu, saya akan pergi ke satu jalan, dan membakarnya," ungkapnya mengenai berat badannya, dilansir Femalefirst, Rabu (23/7/2014).

"Saya bebas gluten dan susu karena saya alergi terhadap mereka. Saya hanya makan sayuran mentah sebanyak mungkin, dan itu benar-benar membuat tubuh saya berubah dan membuat saya merasa lebih baik," lanjutnya.

Pelantun Let It Go ini mengaku tak bisa menolak pizza yang dibuat Robert. Apalagi, ia makan bersama presiden. Dalam percakapan malam itu, Demi sempat dibuat malu namun berakhir yang membuatnya bangga.

"Saya mengingatkan presiden bahwa kami telah bertemu sebelum saya bernyanyi pada Natal di Washington. Barack mengatakan, `Aku tahu siapa Anda, kau mega bintang, kau pikir aku bodoh?`, Saya pun menjawab, `Tidak Bapak Presiden, saya minta maaf, kau tidak bodoh`," urainya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini