Sukses

Akun Media Sosial Donghae Super Junior Lenyap Tak Berbekas

Akun media sosial Instagram milik Donghae `Super Junior` dikerjai orang hingga tak bisa terdeteksi.

Liputan6.com, Seoul Orang tak bertanggung jawab bergentayangan menjajal untuk membajak akun media sosial milik seleb. Hal tersebut biasanya dilakukan oleh penggemar fanatik yang disebut sasaeng fans.

Sebelumnya, Sehun yang merasakan tangan jahir penggemar. Sehun mengetahui jika beberapa sasaeng fans tak bertanggung jawab berusaha untuk masuk ke akun media sosial miliknya [baca juga: Giliran Sehun EXO Terganggu dengan Ulah Fans Militan].

Kali ini giliran Donghae. Parahnya, akun berbagi gambar Instagram milik personel Super Junior dikerjai orang hingga tak bisa terdeteksi. Akhirnya, Donghae pun terpaksa membuat akun baru.

Melalui akun Twitter miliknya, Donghae mengumumkan nama Instagram baru miliknya. Donghae pun mulai kembali mengumpulkan gambar yang selama ini ia unggah di Instagram. Donghae pun mulai rajin pamer foto selfie atau video kegiatan yang tengah ia lakukan.

http://photos-f.ak.instagram.com/hphotos-ak-xfp1/10413828_547869322002397_964673273_n.jpg

(Foto selfie Donghae yang belum lama ini diunggah di Instagram miliknya)

"Instagram saya telah dibajak. Entah siapa yang melakukannya. Akhirnya, saya menghapus akun tersebut. Padahal, media ini saya gunakan untuk berkomunikasi dengan penggemar. Saya benar-benar kesal. Kinim saya harus memulainya dari awal. Kalian bisa menjadi followers saya di Dongdonglee1015," tulis Donghae.

Pengumuman yang dilakukan Donghae itu juga dilakukan rekannya Eunhyuk dan Yesung. Eunhyuk justru menanggapi tweet Donghae dengan lelucon. "Saya hanya membantu memberikan pengumuman. Saya mau menjadi follower atau tidak itu terserah saya. Semua tergantung sikapmu kepada saya," tulis Eunhyuk.

(Des/Fei)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini