Sukses

G-Dragon Berekspresi dengan Tato di Tubuh

G-Dragon meluapkan ekspresinya sebagai musisi dan penyanyi dengan tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon merupakan personel Big Bang yang juga dikenal sebagai pengarang lagu. G-Dragon yang memiliki kemampuan beberapa alat musik ini mengungkapkan jika ia meluapkan ekspresinya melalui lagu atau karya yang ia buat.

Namun G-Dragon rupanya masih merasa kurang dengan bermusik. Ia pun merambah hingga ke dunia fesyen dengan mengenakan pakaian yang menggambarkan dirinya.

Tak cukup sampai di situ, G-Dragon juga meluangkannya melaui tato. Dengan goretan tato yang dilukiskan ke tubuhnya, G-Dragon ingin mengungkapkan identitasnya dan motto yang tertuang di dalamnya.

G-Dragon pun menjadikan salah satu lengannya sebagai kanvas. Dengan menggabungkan keahlian melukis tato dan seni, G-Dragon menuliskan tato yang unik berupa huruf unik pada bahu kanannya.

Tato tersebut merupakan kutipan dari personel Sex Pistol--Sid Vicious--yaitu too fast to live to young to die (terlalu cepat untuk hidup terlalu muda untuk mati). Ia menggambarkan tato tersebut sebagai motto hidupnya sebagai seorang seniman.

gd1

G-dragon juga tidak takut mengekspresikan kepribadiannya sendiri dengan memilih tato gaya yang berbeda dari orang lain. Ia menuliskan Vita Dolce atau kehidupan yang manis.

gd2

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.