Sukses

Kura-kura Ninja Pamer Aksi Lucu di Trailer Terbaru

Video terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles memperlihatkan sosok musuh utama mereka, Shredder secara lebih dekat dan jelas.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah trailer baru film Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja versi Michael Bay, telah merilis berbagai macam video terbaru. Beberapa yang ada, telah dirilis di situs YouTube oleh akun TMNT Movie dengan judul Knock Knock.

Selain keempat Kura-kura Ninja, video terbaru itu juga turut memperlihatkan sosok musuh utama mereka, Shredder secara lebih dekat dan jelas. Bahkan, aksi Splinter selaku guru para Kura-kura juga turut dtampilkan di sini.



Uniknya, video ini juga menampilkan sisi jenaka para Kura-kura saat sedang menghadapi beberapa situasi. Salah satunya adalah ketika mereka bergoyang saat mendengar lagu hip-hop berjudul Shell Shocked milik Juicy J, Wiz Khalifa, dan Ty Dolla Sign.



Selain video trailer tersebut, terdapat juga teaser iklan televisi berdurasi 30 detik. Tak ada yang terlalu istimewa dari cuplikan pendek tersebut selain adegan saat para Kura-kura menyergap rombongan sebuah sindikat serta ketika mereka bertemu dengan April O'Neil yang dimainkan Megan Fox.



Teenage Mutant Ninja Turtles disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Karakter Raphael, Michelangelo, dan Donatello digerakkan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard. Pete Ploszek memerankan Leonardo di lokasi syuting, sementara Johnny Knoxville mengisi suara sang Kura-kura berpedang itu.



Selain Megan Fox yang memerankan April O'Neil, terdapat juga Will Arnett sebagai rekan sang reporter wanita. Karakter Splinter digerakkan oleh Danny Woodburn namun disuarakan Tony Shalhoub. Sementara, William Fichtner didaulat sebagai Shredder. Film ini rencananya akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.