Sukses

Selain Video Copot Hijab, Marshanda Bakal Rilis Buku

Marshanda punya kegiatan baru. Calon janda Ben Kasyafani ini sedang menggarap beberapa video curhatannya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda punya kegiatan baru. Calon janda Ben Kasyafani ini sedang menggarap beberapa video curhatannya. Setelah menggemparkan lewat video copot hijabnya yang bertajuk `Letter To God`, Chacha, sapaannya, berencana membuat video curhatan terbarunya.

"Kegiatannya bikin-bikin video itu saja sih. Hah, kata siapa 100 video? Ya, bisa lah mau 100 mau 200 atau 300 juga bisa," ceplos manajer Chacha, Sandy saat dihubungi via telepon, Rabu (23/7/2014).

Sedikitnya bintang sinetron Bidadari ini telah meluncurkan dua video unspoken. Tiga bulan lagi, ia berencana akan meluncurkan video unspoken ketiganya.

"Unspoken 2 dibuatnya dua bulan yang lalu lah. (Yang ketiga) bulan-bulan Oktober ini," paparnya.

Tak hanya video, Chacha juga rupanya tengah menyiapkan sebuah buku yang akan diluncurkan bulan depan. Namun, belum diketahui buku tersebut akan menceritakan tentang persoalan pribadinya atau tidak.

"Kalau buku beda lagi, buku keluarnya bulan Agustus ini," terang Sandy.

Seperti diketahui, publik dikejutkan dengan munculnya foto dan video Marshanda tanpa hijab. Foto itu didapat dari akun Instagram miliknya @Marshanda99, sementara video berjudul `Letter to God` diunggah di Youtube. Video berdurasi 3 menit 21 detik itu menggambarkan Chacha sedang curhat sambil berpuisi.

Di situ, Chacha menceritakan bahwa dirinya layak hidup bahagia setelah menerima serangkaian cobaan dari Tuhan. "I deserve a happy life. And this has finally become real...this day. (Aku layak hidup bahagia. Dan akhirnya ini menjadi kenyataan...hari ini)." ucap Chacha.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini