Sukses

Serunya Duet Pharrell Williams dan Miley Cyrus

Kolaborasi Miley Cyrus dan Pharrel William

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sudah lama tak muncul sejak dikabarkan meninggal dunia. Ia hanya mengunggah foto untuk mengonfirmasi bahwa kabar itu bohong. Ia seperti menghilang ditelan bumi. Tetapi wanita 21 tahun itu kembali muncul dan membawa kabar gembira. Miley tengah menjadi partner Pharrell William dalam single terbarunya bertajuk Come Get It Bae.

Dalam klip video itu Pharrell William terlihat membawa alat perekam untuk semacam kontes audisi menari para wanita-wanita cantik. Di awal video yang berdurasi 3 menit dan 28 detik tersebut terdapat tulisan besar dengan warna merah berbunyi Beauty Has No Expiration Date.

Miley Cyrus dan Pharrel Williams

Seperti yang Anda bayangkan Miley mucul di tengah klip dengan gayanya yang seperti biasa. Goyang twerking, lidah yang terjulur, dan hot pants. Ia juga terlihat menyanyikan beberapa bait dan tampak menari bersama Pharrell.

Wanita itu duduk di atas sofa membawa segelas air minum di mug dengan gambar smile. Tampak juga kedua teman duet ini menari dengan gaya mereka yang lucu, mengangkat kaki dan menyeringai seperti yang biasa dilakukan Miley. Rupanya Pharrell William sudah sedikit tertular kebiasaan pelantun Wrecking Ball itu.

Pharrell William melibatkan banyak orang dalam pembuatan video itu. Beberapa model tampak menari dengan seksi. Wanita-wanita cantik itu menunjukkan kebolehannya di depan cermin-cermin besar, bergantian.

Klip video Pharrell William ini telah diunggah ke Youtube pada 23 Juli tersebut telah mendapat banyak respon dari banyak orang. Terhitung dari tanggal itu sudah sekitar 800 ribu orang yang melihatnya.

Untuk lebih lengkapnya, saksikan aksi seru Pharrel Williams dan Miley Cyrus berikut ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini