Sukses

Harapan Pevita Pearce kepada Jokowi

Meski mendukung Prabowo Subianto, Pevita Pearce tetap menaruh harapan besar kepada Jokowi untuk Indonesia lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Saat pemilu presiden (Pilpres) lalu, Pevita Pearce mendukung pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta. Akan tetapi, ia ikut menghormati hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sudah mengumumkan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014.

"Pokoknya sekarang, Jokowi kan sudah menang. Saya memang pendukung Prabowo, tapi dengan menangnya Jokowi saya berharap yang terbaik," ucap Pevita saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2014) malam.

Bintang film 5Cm itu tak mau lagi mempermasalahkan siapa pemenang Pilpres 2014. Saat ini, yang terpenting, ia tetap mendukung presiden dan wakil presiden terpilih demi terwujudnya perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

"Sama saja seperti bola, walaupun berbeda tapi keinginan kita tetap satu, kita ingin Indonesia maju," papar Pevita.

"Dan setelah terpilihnya Jokowi, kita berdoa mudah-mudahan Indonesia akan menjadi lebih baik dan terus berkembang," harap artis yang santer digosipkan berpacaran dengan Al Ahmad Dhani itu.

Dalam kesempatan itu, Pevita menampik anggapan artis-artis yang ikut mendukung Prabowo-Hatta tak mau untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK selama lima tahun ke depan.

"Saya sih terserah, setiap individu punya keputusnnya masing-masing. Saya hanya ingin apa pun yang terjadi kita tetap damai, karena kita ingin yang terbaik buat Indonesia, itu saja," tutur Pevita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.