Sukses

Lourdes Leon Lega Sudah Lulus SMA

Putri sulung Madonna, Lourdes Leon akan mendatangi Universitas of Michigan pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Putri sulung Madonna, Lourdes Leon akan mendaftar ke Universitas of Michigan untuk menjadi sarjana seni untuk jurusan drama dan teater pada akhir tahun ini. Maklum, ia sudah menyelesaikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Cewek 17 tahun ini mengaku sangat bahagia sudah lulus sekolah. Ia pun menulis di situs ibunya, "Saya tidak tahu apakah kamu mendengar (sarkasme) tapi aku MODEL GRAAAAADuated dari SMA. Ini sangat sulit untuk menutupinya dari kepala saya karena saya merasa seperti sesuatu yang saya...seperti saya telah membicarakan selamanya dan akhirnya terjadi."

Lourdes juga mengungkapkan bahwa ia menghadiri malam prom di LaGuardia SMA New York City of Music & Art and Performing Arts dengan teman-teman sekelasnya meskipun beberapa saat menjadi canggung karena bertemu guru-guru dengan champagne.

"Seminggu sebelum wisuda saya menghadiri pesta klasik, setiap remaja Amerika pergi ke sana meskipun musiknya benar-benar buruk-ini dikenal sebagai prom," tulisnya.

"Tentu saja saya punya waktu yang indah, saya berpesta dengan teman-teman yang mengagumkan sepanjang malam. Saya harus menghabiskan seluruh akhir pekan dengan teman-teman SMA. Itu adalah cara yang bagus untuk mengakhiri tahun," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.