Sukses

Paris Hilton Promo Single Baru Lewat Cerita Video Seks?

Paris Hilton kembali mengungkapkan tentang video seksnya beberapa tahun lalu bertepatan dengan peluncuran single barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Lama tak mengeluarkan karya baru di industri musik, Paris Hilton kini telah siap kembali eksis sebagai penyanyi. Paris telah mengumumkan single terbarunya berjudul Come Alive yang menjadi hits andalannya untuk album barunya.

Namun rupanya kehadiran Paris Hilton dengan single baru di industri musik mendapat anggapan tidak enak. Hal tersebut lantaran pelantun hits Stars Are Blind ini kembali mengungkapkan kisah video seksnya yang beredar dan menghebohkan publik pada 2003 silam.

Kembalinya Paris Hilton dengan single baru dan cerita video seksnya menimbulkan anggapan jika dirinya melakukan promo lewat kisah sex tape-nya tersebut.

Bagaimana tidak, seperti diberitakan Gossipcop.com Paris Hilton bercerita tentang perasaannya saat video seksnya tersebut secara sengaja disebar oleh mantan pacarnya ke internet bertepatan dengan peluncuran single barunya itu.

"Hal itu sangat menyakitkan karena orang yang kita kenal selama bertahun-tahun tega melakukannya. Peristiwa ini sangat mempengaruhiku karena aku harus membawanya seumur hidupku," ungkap pewaris kekayaan Hotel Hilton tersebut, baru-baru ini.

Sementara itu untuk single Come Alive, Paris Hilton mengaku dirinya terinspirasi oleh Madonna dan seorang desainer cilik bernama Lisa Frank mulai dari musik hingga konsep videoklipnya. Paris juga mengatakan dirinya harus lebih baik dari Madonna.

"Madonna telah memberikanku inspirasi sejak saya masih kecil. Justify My Love adalah lagu yang benar-benar seksi. Saya ingin tampil sensual dan menjadi lebih baik dari inspirasiku, Madonna," ujar Paris Hilton dilansir dari Contactmusic.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.