Sukses

Rumah Ahmad Dhani Didemo Relawan Tuna Rungu

Liputan6.com, Jakarta Puluhan orang mendatangi kediaman Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014). Menggunakan kemeja kotak-kotak, mereka berdemo meminta Ahmad Dhani menuntaskan janjinya untuk memotong kemaluannya jika Jokowi-JK memenangkan Pilpres 2014.

Aksi demonstrasi itu digelar oleh Relawan Tuna Rungu (DEAF) di depan halaman rumah pentolan grup band Dewa 19. Tak banyak kata-kata yang terlontar dari para pendemo. Mereka meluapkan kekesalan terhadap Ahmad Dhani melalui poster besar.

"Ahmad Dhani, jangan banci. Buktikan janjimu potong, potong, potong," begitu tulisan spanduk yang dibawa oleh para pendemo.

Aksi demonstrasi yang berlangsung tertib dan damai itu hanya berjalan selama 1 menit. Mereka langsung membubarkan diri saat diusir oleh petugas kepolisian dari Polsek Kebayoran Lama.



"Sudah demonya, ini perumahan warga, nggak bisa kalian berdemo di sini," ucap salah satu petugas kepolisian yang diikuti dengan bubarnya massa.

Aksi demo yang dilakukan relawan tuna rungu merupakan bentuk ekspresi dalam menagih janji Ahmad Dhani yang berniat memotong kemaluannya jika Jokowi-JK terpilih menjadi presiden di Twitter. Soal ini, Ahmad Dhani sudah mengklarifikasi dan menyatakan kalau dirinya tak pernah berjanji seperti itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini