Sukses

Trailer film Hrithik Roshan-Katrina Kaif Ditonton 2,4 Juta Kali

Film Bang Bang yang dibintangi Hrithik Roshan dan Katrina Kaif merupakan film recycle dari film Hollywood berjudul Knight and Day.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Hrithik Roshan dan Katrina Kaif dalam film Bang Bang rupanya sudah ditunggu-tunggu para pecinta film Bollywood. Buktinya, baru dua hari video trailer film Bang Bang diunggah di Youtube, video tersebut telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali.

Hrithik sendiri langsung mengucapkan terimakasih di Youtube tak lama setelah trailer film tersebut diunggah. Sebab, dalam waktu 13 jam, trailer tersebut telah ditonton lebih dari satu juta viewers. Dan dalam waktu 24 jam, trailer film tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali.

Dalam trailer tersebut, Hrithik tampil sebagai jagoan dengan segala aksinya yang berani. Sedangkan Katrina, si cantik yang tengah naik daun ini tidak saja sebagai pemanis di film tersebut. Kekasih Ranbir Kapoor itu juga menunjukkan aksi berani ketika melakukan adegan tembak menembak di atas sepedamotor bareng Hrithik.

Film Bang Bang merupakan recycle dari film Hollywood berjudul Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz pada 2010. Bang Bang disutradarai Siddharth Anand dan akan dirilis pada 2 Oktober 2014.

Selain Hrithik Roshan dan Katrina Kaif, film yang syutingnya diambil di India dan Dubai ini juga dibintangi Danny Denzongpa dan Jaaved Jaffrey. Mau lihat video trailernya? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.