Sukses

Kanye West Cemburu dengan Mantan Kim Kardashian

Kanye West dilaporkan telah melarang keluarganya menyebut nama mantan kekasih Kim Kardashian di hadapannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West dilaporkan telah melarang keluarganya menyebut nama mantan kekasih Kim Kardashian di hadapannya. Kanye khawatir, mantan Kim yang pesepakbola NFL itu masih memiliki perasaan kepada istrinya.

Kim memang sempat menjalin cinta dengan Reggie Bush selama tiga tahun yaitu dari 2007 hingga 2010 lalu. Dan Kim sempat bertemu dengannya dan terlihat ibu satu anak itu gugup [baca: Ketemu Mantan, Kim Kardashian Salah Tingkah].

"Kim pergi keluar dari caranya untuk menghindari pembicaraan tentang pernikahan Reggie dan Lilit Avagyan akhir pekan lalu. Dia tidak ingin membahas Reggie, bahkan dengan adik-adiknya. Kim pun telah mengingatkan keluarganya untuk tidak menyebutkan nama Reggie, apalagi di depan Kanye, karena dia sangat cemburu," ujar seorang sumber kepada Radaronline.com.

Dilansir dari Femalefirst, Rabu (23/7/2014), sumber menjelaskan, "Ada banyak jaminan kalau Kanye tidak cemburu, tapi selalu ada argumen ketika nama itu muncul."

"Kanye berpikir bahwa Reggie masih cinta dengan Kim karena ia menikah dengan seorang wanita yang persis seperti Kim. Dan jujur, itu tidak akan kehilangan kebaikan Kim," lanjut sumber.

Reggie adalah teman baik saudara tiri Kim, Brody Jenner. Dia pun menghadiri pernikahan atlet itu pada awal bulan ini, namun justru gagal datang pada pernikahan saudaranya dengan Kim di Florence, Italia. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.