Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terungkap, Pria Misterius Selena Gomez Seorang Pengusaha Italia

Selena Gomez menghabiskan hari spesialnya bersama seorang pria misterius di kapal mewah. Siapakah pria tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru saja merayakan ulang tahun ke-22. Di hari spesialnya tersebut Selena memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya tanpa kehadiran Justin Bieber di St.tropez, Perancis.

Namun dalam pesta perayaan ulang tahunnya di kapal pesiar, terlihat seorang pria misterius begitu akrab dengan Selena. Siapakah pria tersebut?

Pria misterius bertubuh kekar itu bernama Tommy Chiabra yang merupakan seorang pengusaha asal Italia. Selena dan Tommy terlihat tak canggung menunjukkan kemesraan mereka. Mereka nampak seperti dua sejoli yang sedang kasmaran.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di laman Hollywoodlife, Kamis (24/7/2014), Selena dan Tommy nampak begitu bersenang-senang menghabiskan waktu mereka bersama. Salah satu foto terlihat Tommy memeluk Selena dari belakang. Pelantun Come & Get It itu dibalut handuk kuning panjang menempelkan kepalanya di pundak sang pengusaha.

selena-gomez-tommy-chiabra-22-birthday-gallery-15-ffn

Di foto lainnya, Selena dan Tommy kompak untuk loncat dari kapal ke laut. Mereka terjun bersama sambil berpegangan tangan. Dalam foto itu, Selena menggunakan pakain renang berwarna putih.

Tak hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber dan gandengan barunya itu juga asyik naik motor boat berdua. Selena dan Tommy berboncengan mesra, terlihat Selena merangkul dan memeluk erat pria yang kini dikabarkan dekat dengannya.

selena-gomez-tommy-chiabra-22-birthday-gallery-1-ffn

Tommy Chiabra benar-benar membuat hari kelahiran Selena begitu bahagia. Pemain film Spring Breakers tersebut juga sangat ceria dikelilingi orang-orang yang ia sayangi. Meski terkesan mesra, Selena belum mengumumkan bahwa Tommy kini telah menjadi kekasih barunya.

Sepertinya Selena telah menemukan pria yang berhasil membuatnya nyaman. Semua teman-teman Selena seolah mendukung dirinya untuk segera move on dari Justin Bieber.

selena-gomez-tommy-chiabra-22-birthday-gallery-6-ffn

Sementara itu, Justin Bieber seolah tidak peduli dengan ulang tahun Selena. Justin malah mengunggah foto kemesraannya bersama seorang model seksi di jejaring sosial Shots miliknya. Bahkan, Justin sampai saat ini diketahui belum mengucapkan satu kata selamat pun kepada wanita yang pernah ia cintai itu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.