Sukses

Usai Lebaran, Syahnaz Sadiqah Langsung Terbang ke Paris

Dengan jadwal yang padat, Syahnaz Sadiqah seolah tak mau kehilangan waktu liburnya.

Liputan6.com, Jakarta Dengan jadwal yang padat, Syahnaz Sadiqah seolah tak mau kehilangan waktu liburnya. Adik Raffi Ahmad ini sudah merencanakan jadwal liburannya ke Paris setelah lebaran nanti. Tak sendirian, Syahnaz akan mengajak serta ibu dan saudara lainnya.

"Iya, insya Allah ke Paris, tanggal 31 Juli nanti. Jadi setelah lebaran hari kedua aku langsung pergi liburan, aku cuma bersama mama, kakakku yang perempuan dan anak-anaknya," ujar Syahnaz di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014)

Ini kali kedua Syahnaz pergi ke kota romantis tersebut. Namun, Paris sepertinya punya pesona tersendiri bagi pemain film Olga & Billy Lost in Singapore itu. Diakui Syahnaz, dirinya selalu rindu dengan suasana Paris yang terkenal romantis.

"Sebenarnya sudah pernah ke Paris sih, cuma kakakku yang belum pernah, makanya mau ajak anak-anaknya juga ke Disneyland. Kalau aku paling jalan-jalan saja, lihat-lihat sejarah dan tempat wisatanya," terang Syahnaz.

"Aku liburan nggak diniatin pengin belanja, tapi kalau ada yang bagus baru dibeli. Aku cuma mau nikmati suasananya saja yang bagus dan romantis di sana," lanjut dara kelahiran 30 Oktober 1993.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini