Sukses

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Nassar Masak Sendiri

Di akhir Ramadan, Nassar dan istrinya, Muzdalifah baru melaksanakan buka puasa bersama anak-anak yatim dan janda-janda tua di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Di akhir Ramadan, Nassar dan istrinya, Muzdalifah baru melaksanakan buka puasa bersama anak-anak yatim dan janda-janda tua di rumahnya kawasan Tangerang. Namun, pasangan ini mengaku sangat kerepotan dalam menyajikan hidangan untuk mereka.

Maklum, semua makanan yang ada dimasak sendiri oleh suami-istri ini. "Catering sudah pada nggak mau, sudah pada mau lebaran. Jadinya ya masak sendiri," kata Nassar ditemui di kediamannya Jalan Batu Ceper, Tangerang, Rabu (23/7/2014).

Lanjut Nassar, dirinya baru sempat melangsungkan buka puasa bersama lantaran sejak awal Ramadan ia disibukan dengan jadwal syuting. 

"Kebetulan aku baru sempatnya sekarang, kemarin banyak kerjaan. Alhamdulillah masih bisa menyelenggarakan makam malam bersama," ujar Nassar.

Nassar merasa bersyukur, di bulan yang penuh rahmat dan cinta ini ia bisa berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

"Kalau mau berbagi kan nggak harus di bulan Ramadan. Tahun baru kalau mengundang anak yatim ya berbagi juga, tapi memang kalau bulan Ramadan kan lebih khusyuk," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini