Sukses

Olga Syahputra dan Ruben Onsu Sudah 7 Tahun Bertikai

Liputan6.com, Jakarta Ada fakta mengejutkan yang diungkap Dorce Gamalama terhadap hubungan dingin antara Olga Syahputra dengan Ruben Onsu. Diungkapkan Dorce bahwa Olga dan Ruben sudah bermusuhan sejak tujuh tahun lalu.

"Ruben cerita sama gue, rahasia yang hanya Ruben, Olga dan Tuhan yang tahu. Tapi aku nggak mua sebutkan (permasalahannya)," kata Dorce, saat ditemui di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014) malam.

Dorce sendiri mengaku awalnya sangat kaget mendengar perseteruan Ruben dan Olga, yang keduanya dikenal sebagai komedian ternama di Tanah Air. Sebagai sahabat, Dorce telah berusaha untuk membuat hubungan keduanya membaik.

"Aku pernah SMS Olga, aku bilang, 'mulutmu harimaumu' dan akan menerkam kepalamu. Dia cuma jawab, iya Ma," sambung Dorce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olga dan Ruben Akan Dipertemukan

Olga dan Ruben Akan Dipertemukan

Oleh karenanya, Dorce berniat ingin mempertemukan pelantun Hancur Hatiku itu dengan Ruben. Ia ingin mengakhiri perseteruan keduanya yang sudah bertahun-tahun terjadi.

"Pokoknya ada sesuatu yang membuat Ruben sakitnya di sini (dada). Dia bilang, 'iyah Ma, biarkan Tuhan dan alam saja yang tahu'. Kalau Olga sehat pengin gue pertemukan sama Ruben," kata Dorce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini