Sukses

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Jalani `Pernikahan Percobaan`

Setelah memutuskan berpisah beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sepertinya masih berat berpisah.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah memutuskan berpisah beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sepertinya masih berat untuk benar-benar mengambil jalan sendiri-sendiri. Belum lama ini, keduanya kembali dekat. Bahkan kabarnya, mereka akan berusaha untuk menjalin hubungan lagi selama 12 bulan.

"Ini akan benar-benar baik. Hal-hal yang lebih baik di antara mereka setelah beberapa tahun ini, dan komunikasi yang juga baik serta benar-benar terbuka," ungkap seorang sumber kepada majalah Grazia.

"Mereka masih punya jalan panjang untuk berpisah. Mereka telah memutuskan terlalu banyak hal telah hilang, dan mereka tidak akan berakhir dengan menjadi bukan pasangan," lanjutnya, dilansir Femalefirst, Kamis (24/7/2014).

Untuk membantu memperbaiki pernikahan mereka, pasangan yang memiliki dua anak, Apple, 10 tahun, dan Moses, 8 tahun, bersama-sama menyewa `penyembuh hati`, Blaire Allison.

Blaire Allison diibaratkan sebagai guru spiritual, terapis pernikahan dan keluarga, ahli cinta, visioner, dan memberi pencerahan.

"Dia dikenal karena merancang program intensif hati-penyembuh yang dibuat khusus untuk membantu mengatasi batu sandungan dan memperbaiki luka lama," tandasnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.