Sukses

Raffi Ahmad Minta Dahlan Iskan Jadi Saksi Nikahnya

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina rencananya akan melangsungkan pernikahan di 2014 ini. Sebagai pengantin pria, Raffi telah menyicil segala persiapan dan keperluan pernikahanya, termaksuk saksi nikah.

Dikabarkan, Raffi  meminta Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, untuk menjadi saksi pernikahan yang rencananya bakal dilangsungkan Oktober mendatang.

Raffi pun sempat menyambangi Dahlan Iskan di kantor Kementerian BUMN di Jalan Merdeka Selatan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/7/2014). Raffi didampingi ibunya, sedangkan Nagita diwakili oleh kedua orangtuanya.

Saat ditanya mengenaihal itu, Raffi yand ditemui usai mengsisi salah satu acara di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014), hanya melemparkan senyum dan tak mengeluarkan sepata katapun, dan langsung menuju mobilnya.

Meski Begitu, Amy Qanita Ibunda Raffi yang menemania anaknya itu, angkat suara mengenai kabar kalau Dahlan Iskan akan menjadi saksi dalam pernikahan anak bungsunya nanti.

"Iya meminta beliau jadi saksi (Dahlan Iskan), insyaallah acaranya Oktober, tapi tanggalnya belum pasti," ujar Amy ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.