Sukses

Kala Sophia Mueller dan Ariel NOAH Naik Gunung Bareng

Liputan6.com, Jakarta Di dunia maya muncul lagi bukti-bukti yang menunjukan kedekatan Sophia Mueller dengan Ariel NOAH.

Dari telusuran ke akun Instagram Sophia dan sineas Upi, tampaknya terlihat kalau keduanya melakukan perjalanan bersama, tepatnya mendaki gunung Gede Pangrango, Bogor, Jawa Barat.

Di Instagram wanita yang dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba itu, misalnya, terlihat beberapa foto saat ia sedang berada di tempat-tempat yang dikenali sebagai kawasan gunung Gede Pangrango. Ada foto Sophie sedang berada di padang rumput Surya Kencana di gunung Gede Pangrango.

 

 

Lalu, bagaimana ketahuan Ariel ikut bersamanya? Ada foto yang menunjukkan kaki Sophie. Di foto itu ada sepatu warna putih terpotret. Sepatu itu diduga milik Ariel.

 

 

Bagaimana bisa tahu itu Ariel? Mengecek Instagram Upi, bisa ketahuan sepatu itu milik sang pentolan NOAH. Di Instagram Upi, ada foto Ariel yang juga berada di padang rumput Surya Kencana yang diunggah 21 Juli 2014. Di foto yang memperlihatkan Ariel berdiri di atas sebuah batu, kelihatan sepatu putih yang Ariel pakai mirip foto di Instagram Sophie.

 

 

Di keterangan pada sebuah foto, Upi menulis ke gunung Gede Pangrango untuk "shooting music program."

Sementara itu, di foto yang diunggah di laman Facebook Sahabat NOAH, sebutan bagi penggemar NOAH, pada Senin (21/7/2014) terlihat jelas Ariel dan Sophie berada di puncak gunung Gede Pangrango.

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini