Sukses

Kepincut Al Ahmad Dhani, DJ Verny Berhasrat untuk Duet

Ternyata DJ Verny memiliki hasrat terpendam untuk duet bareng Al Ahmad Dhani lantaran memiliki hobi yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan Al Ahmad Dhani membuat para perempuan begitu mengaguminya. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air juga menjadikan Al sebagai idolanya. Begitu pula dengan Verny Hasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan DJ Verny.

Verny rupanya memiliki hasrat terpendam untuk bisa berduet dengan putra Maia Estiany tersebut. Hal ini lantaran wanita berusia 25 tahun itu mengatakan Al begitu berbakat dalam dunia musik dan juga pandai memainkan piringan hitam tersebut.

"Soal itu (berduet) aku pengin banget bisa nge-DJ bareng dia. Soalnya dia kan juga jago nge-DJ-nya jadi ya pasti seru kalau bisa duet sama dia," ujar DJ Verny saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Verny juga mengungkapkan dirinya berkeinginan untuk berduet dengan Anggun. Baginya, Anggun merupakan seorang penyanyi yang suaranya sudah tidak diragukan lagi.

"Kalau penyanyi aku mau duet sama Anggun. Entah itu aku sama Mbak Anggun nyanyi bareng atau dia nyanyi dan aku nge-Dj. Suara dia itu bagus banget pokoknya," lanjut wanita kelahiran 22 Maret 1989 ini.

Selain sibuk sebagai Disc Jockey, Verny rupanya ingin melebarkan sayap sebagai penyanyi solo. Wanita yang pernah berseteru dengan Denny Sumargo ini berharap bisa tetap terus mengembangkan bakatnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.