Sukses

Lihat! Foto-foto Marilyn Monroe yang Tak Pernah Dipublikasikan

Foto-foto Marilyn Monroe yang belum dipublikasikan kebanyakan ketika ia syuting untuk film Niagara dan River of No Return.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Monroe dikenal sebagai wanita cantik yang digilai pada zamannya. Marilyn Monroe memang menjadi ikon kontroversial karena kecantikan dan keseksiannya. Marilyn Monroe bahkan menjadi simbol seks karena foto-fotonya yang populer di majalah dewasa sekitar tahun 1950-1960an.

Tentu Anda tak asing dengan gaya khas wanita cantik ini. Gaya memegangi roknya yang tertiup angin. Bahkan ada beberapa foto yang serupa sampai memperlihatkan pakaian dalam wanita kelahiran 1 Juni 1926 itu.

Seperti diberitakan New York Daily News beberapa waktu, bahwa foto-foto Marilyn Monroe yang belum pernah diperlihatkan kepada orang-orang akan dipamerkan di galeri lukisan bernama Sumo, Tribeca, New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu


Foto-foto ini adalah kenangan ketika wanita berambut pirang tersebut menjalani proses pembuatan film Niagara dan River of No Return.

Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Allan Snyder ketika syuting Niagara di New York. Tidak ada fotografer lain yang ada di sekitar mereka. Hanya ada Marilyn Monroe sebagai model dan Snyder sebagai juru gambar. Sangat terlihat mendiang Monroe begitu rileks.

3 dari 5 halaman

Dua

Foto kedua, diambil dari pameran Marilyn: The Lost Photos. Foto ini diambil pada 1953 di Banff, Kanada selama pembuatan film River of No Return. Film tersebut dibintangi oleh Marilyn Monroe dan Robert Mitchum. Menurut laporan, gunung di belakang mereka adalah pemandangan asli.

4 dari 5 halaman

Tiga

Foto ketiga, ini adalah foto karya Lani Carlson, seorang sound engineer yang bekerja untuk Capitol Records. Ia mengaku mendapat akses khusus untuk menjalani pemotretan selama 30 menit dengan Marilyn Monroe kala itu dan mengerjakannya dengan 15 fotografer yang lain lalu menunjukkannya pada 2010. Lani juga mengatakan bahwa ia bekerja untuk Chicago Tribune dan mengambil foto ini dengan kamera 3D.

5 dari 5 halaman

Empat

Foto terakhir ini diambil oleh Milton Greene pada 15 April 1956. Kala itu, wanita cantik ini tengah mengadakan syuting film Bus Stop. Minggu sore itu Greene dan Monroe memutuskan untuk mengabadikan beberapa gambar. Termasuk yang satu ini. Wajah manis Marilyn Monroe terpotret ayu di depan sebuah bangunan tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe