Sukses

Pamer Single Baru, Hilary Duff Berjoget Ria di Atas Tempat Tidur

Setelah tujuh tahun tak berkarya di industri musik, Hilary Duff kembali keluarkan single baru.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff siap kembali eksis sebagai penyanyi. Pemain film Lizzy McGuire ini vakum dari dunia tarik suara setelah terakhir kali mengeluarkan album bertajuk Dignity pada 2007. Kini Hilary Duff akan menggebrak panggung industri musik lagi.

Setelah tujuh tahun tidak mengeluarkan karya baru untuk kariernya di industri musik, kini Hilary Duff akan menyapa penggemar dengan single terbarunya berjudul Chasing the Sun. Duff mencoba menyajikan lagu tersebut dengan musik yang ceria dan membawa para pecinta musik bergoyang.

"Lagu Chasing the Sun adalah sebuah lagu musim panas yang riang dan menyenangkan. Saya berharap lagu ini bisa membantu semua orang merasa lebih bebas menjalani hidup ini," ujar Duff seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (24/7/2014).

Duff memperdengarkan potongan single Chasing the Sun di akun Instagram miliknya. Dalam video singkat yang diunggahnya, ibu satu orang anak ini terlihat menari sesuka hati di atas tempat tidur. Ia benar-benar menikmati musik dari lagunya tersebut.

Tentu saja, lagu Chasing the Sun merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album Hilary Duff. Single ini rencananya akan resmi dirilis bersamaan dengan videoklip pada 29 Juli mendatang di bawah naungan label RCA Records.

"Saya telah bekerja keras menyelesaikan album ini dan album ini mewakili pengalaman hidup saya selama ini. Dimana saya ingin pergi dari sini," ungkap Duff.

(Aksi panggung Hilary Duff dalam konsernya yang bertajuk Dignity)

"Saya memilih untuk vakum sementara waktu karena saya berhati-hati dalam menentukan langkah selanjutnya. Saya benar-benar bangga dengan album yang telah saya buat ini," lanjutnya.

Meski begitu, wanita berusia 26 tahun tersebut masih merahasiakan judul dari album barunya itu. Rencananya album kelima Hilary Duff ini akan dirilis pada musim gugur mendatang.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.