Sukses

Leonardo DiCaprio Sibuk Latihan Karate, Untuk Film Baru?

Aktor kenamaan Leonardo DiCaprio baru-baru ini terlihat sedang berlatih karate di atas kapal pesiar di kawasan Saint Tropez, Prancis.

Liputan6.com, Prancis Aktor kenamaan Leonardo DiCaprio baru-baru ini terlihat sedang berlatih karate di atas yacht di kawasan Saint Tropez, Prancis. Dengan penampilan yang belakangan kian mirip dengan Jack Nicholson, bintang The Wolf of Wall Street tersebut nampak beberapa kali melakukan tendangan dan pukulan ke udara.

Bisa jadi, penampilan dan beberapa aksi yang dilakukannya tersebut berkaitan dengan peran barunya di film The Revenants karya Alejandro Gonzalez Inarritu.

Namun demikian, rasanya masih terlalu jauh untuk membicarakan itu. Apalagi jika mengingat proses syuting yang baru akan dilangsungkan mulai 1 September 2014 mendatang.

Jadi kesimpulan lainnya, jika bukan untuk film, mungkin Leo hanya ingin sedikit membentuk kembali tubuhnya yang menggemuk sejak berlibur bareng Toni Garrn di Bora-bora beberapa waktu lalu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/713565/big/0726-leonardo-dicaprio-karate-fameflynet-3.jpg

Sedikit menyimak proyek terbarunya, The Revenants bercerita mengenai Hugh Glass ( 36 tahun ) yang berpetualang ke alam bebas bersama beberapa rekannya. Setelah diserang oleh seekor beruang, dia pun harus merasakan pahitnya  dikhianati oleh  rekan-rekan yang  entah kenapa  lebih memilih untuk merampok dan pergi ketimbang menyelamatkannya.

Di filmnya nanti yang direncanakan rilis pada 25 Desember 2015 mendatang, Leonardo DiCaprio bakal beradu akting dengan Tom Hardy dan Will Pouter yang juga sudah resmi didaulat untuk mengisi  kursi pemain.

Semoga saja, dengan kemampuan Alejandro yang terus meningkat sejak  meluncurkan Biutiful  pada 2010 lalu, ia bakal mampu memasukan Leo kembali ke ajang Academy Awards 2016 nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.