Sukses

Tak Mau Antre, Justin Bieber Hanya Pura-pura Pakai Kursi Roda?

Justin Bieber kabarnya hanya pura-pura sakit dan memakai kursi roda agar tak perlu mengantre untuk masuk ke Disneyland.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sedang tertimpa musibah. Belum lama, ia tengah dikabarkan berpisah dengan sang kekasih, Selena Gomez. Padahal pada 22 Juli yang lalu, wanita yang telah menjadi pacarnya selama kurang lebih tiga tahun tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Wanita itu memilih merayakan hari bahagianya di St. Tropez, Prancis. Lalu insiden ini tiba-tiba menghampiri Bieber. Ia terjatuh ketika bermain basket. Hal itu mengakibatkan lututnya cedera dan tidak bisa digerakkan dengan sempurna. Alhasil seperti diberitakan Dailymail baru-baru ini, Bieber harus berjalan dengan bantuan kursi roda. Siang itu, Bieber terlihat jalan-jalan ke Disneyland, California sambil duduk di atas kursi roda. Tentu saja hal itu mengundang banyak perhatian para pengunjung yang lain. Beberapa gadis remaja meneriakkan namanya. Sementara yang lain sibuk mengabadikan momen itu untuk diunggah ke media sosial. "Aku sangat senang caranya berpura-pura menjadi orang normal padahal ia sedang sakit di atas kursi roda," kata seorang penggemar wanita sambil mengunggah foto mereka.

Namun kabarnya, Justin Bieber berbohong soal hal itu. Beberapa pihak menuduhnya tak mau mengantre di loket. Maka ia memutuskan untuk duduk di atas kursi roda, dengan begitu ia akan didahulukan. Namun pihak representatif Bieber segera menampiknya dan mengatakan jika Bieber benar-benar cedera karena baru saja terluka dalam permainan basket.

Tak ada yang tahu, tetapi ada baikknya Anda melihat video berikut ini untuk mengetahui kebenarannya. Bagaimana menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.