Sukses

Terlihat Gemuk, Lady Gaga Dikritik Penggemar

Dalam salah satu foto yang diunggahnya Lady Gaga terlihat gemuk hingga dirinya mendapat kritik dari penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan para selebritis dunia, terutama bentuk tubuh mereka. Tentu saja untuk urusan yang satu ini Lady Gaga benar-benar menjaga kemolekan tubuhnya agar selalu terlihat proposional.

Ternyata, Lady Gaga sekarang ini terlihat lebih gemuk dari biasanya saat tampil di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas baru-baru ini. Berdasarkan laman People.com, Kamis (24/7/2014), pelantun hits Born This Way ini langsung mendapat kritik dari para penggemarnya terkait berat badannya tersebut.

Seolah tidak terima disebut gemuk saat di atas panggung, setelah tampil Lady Gaga pun langsung mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya untuk menanggapi pernyataan tersebut. Dalam foto hitam putih itu, Gaga terlihat seksi dibalut jaket bulu putih.

Foto yang diunggah Gaga ini mendapat 144.000 likes. "Cury and Proud," tulis Gaga sebagai keterangan fotonya tersebut disertai emoticon bergambar babi.

Ini bukan kali pertama Lady Gaga dikritik penggemar tentang berat badannya. Pada 2012 silam, pelantun hits Poker Face ini juga pernah memperlihatkan foto dimana ia hanya mengenakan pakaian dalam berwarna kuning.

Lady Gaga

(Foto Lady Gaga saat memperlihatkan tubuhnya yang dianggap gemuk pada 2012, foto: People.com)

Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga menyampaikan keberatannya disebut gemuk saat sesi wawancara di salah satu radio. Saat itu, Lady Gaga mengaku dirinya sama sekali tidak merasa buruk dianggap gemuk, tetapi tidak untuk kedua kalinya nanti.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.