Sukses

Pharrell Williams Minta Bantuan Alicia Keys Jadi Mentor The Voice

Pharrell Williams meminta bantuan kepada Alicia Keys untuk membimbing timnya dalam ajang The Voice.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang pencarian bakat The Voice US memasuki musim ketujuh. Para juri sekaligus mentor telah siap membentuk para kontestan menjadi bintang baru di industri musik. Mereka akan memberikan bimbingan selama masa karantina di The Voice.

Untuk musim ketujuh Adam Levine, Blake Shelton, Gwen Stefani dan Pharrell Williams telah mempersiapkan tim mereka masing-masing. Tak main-main, Pharrell Williams meminta bantuan Alicia Keys untuk ikut membimbing timnya.

Kabar bergabung Alicia Keys dengan tim pelantun hits Happy tersebut resmi diumumkan Kamis (24/7/2014), seperti yang diberitakan laman Digital Spy. Kedua musisi ini akan bekerjasama membuat tim mereka lebih unggul dari tim tiga juri lainnya.

View image on Twitter

Pelantun hits Girl on Fire tersebut juga menyambut ajakan Pharrell dengan gembira. Alicia Keys pun mengungkapkan hal itu lewat akun Twitter pribadinya @aliciakeys. Kemudian Pharrell pun menjawab dengan mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk langsung bekerjasama.

The Voice musim ketujuh akan mulai tayang pada 22 September mendatang dengan formasi juri yang sedikit berbeda. Gwen Stefani hadir menggantikan Christina Aguilera yang memutuskan untuk berhenti lantaran memilih fokus dengan kehamilannya. Kehadiran Gwen membuat menja juri semakin lengkap pasca Shakira juga berhenti jadi juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini