Sukses

Film Adaptasi Game Warcraft Pamer Logo dan Senjata

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar game Warcraft akhirnya secara perlahan-lahan tidak dibuat penasaran lagi dengan adaptasi filmnya. Pasalnya, pihak studio Legendary telah merilis konsep senjata serta logo film di San Diego Comic-Con International 2014.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (24/7/2014), terlihat bahwa stan Legendary Pictures memamerkan logo perdana film dan juga tiga buah senjata khusus film yang sangat kental dengan nuansa fantasi ala abad pertengahan.

Senjata yang terlihat di situ adalah Dragon Sword (Pedang Naga), Lion Shield (Tameng Singa), dan Doomhammer (sejenis Palu).

Warcraft sendiri merupakan adaptasi video game komputer yang memiliki nuansa pertempuran ala abad pertengahan. Dunia di dalam ceritanya memiliki sebutan Azeroth.

Film ini bakal mengambil tema dari 2 seri game Warcraft, yaitu Orcs & Humans dan Tides of Darkness. Kedua judul tersebut cukup tenar di kalangan para gamer.

Tema Orc & Humans yang diangkat, sangat identik dengan kisah dalam cerita The Hobbit dan The Lord of The Rings arahan Peter Jackson. Sehingga, setelah film ke-3 The Hobbit berakhir, maka Warcraft bakal membawa kembali suasana epik tersebut.

Warcraft disutradarai Duncan Jones dengan bintang seperti Clancy Brown, Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, Rob Kazinsky, Dominic Cooper, dan Daniel Wu.

Rencananya, Warcraft dijadwalkan untuk tayang secara perdana di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 11 Maret 2016 mendatang.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini