Sukses

Justin Timberlake dan NSYNC Reuni di Tempat Bermain Bowling

Justin Timberlake begitu senang bertemu dengan teman-teman NSYNC dan menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang boyband asal Amerika NSYNC jarang terdengar setelah memutuskan untuk bubar pada 2002 silam. Para penggemar mereka seolah masih menanti kehadiran NSYNC meski hanya sekadar menghibur.

Berdasarkan laman People.com, Kamis (24/7/2014), Justin Timberlake dan beberapa mantan personel NSYNC reuni di tempat bermain bowling di Boston Back Bay, belum lama ini. Sayangnya, pelantun hits Mirror tersebut hanya lebih lama menghabiskan waktu bersama Chris Kirkpatrick sambil berbincang di salah satu restoran.

(Salah satu kejutan yang diberikan oleh MTV Awards yakni kehadiran NSYNC yang membuat penonton histeris)

Beberapa pengunjung dan pelayan restoran tersebut tidak percaya melihat dua mantan personel NSYNC berada di sana. Mereka terlihat lahap menyantap semua makanan yang mereka pesan mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup.

"Justin merupakan orang yang ramah dengan siapa saja, termasuk dengan para pengunjung. Dia makan chicken sandwich dengan minum segelas bir sebelum menikmati peanut butter sundae untuk hidangan penutupnya," ujar seorang sumber.

"Justin benar-benar menyukai makan malam bersama temannya tersebut. Mereka datang setelah main bowling bersama," lanjut sumber.

Seperti diketahui, NSYNC memutuskan untuk bubar pada 2002. Justin Timberlake sendiri memutuskan untuk hengkang dari boyband tersebut sebelum NSYNC resmi bubar. Keluarnya pelantun hits Suit & Tie kala itu mendapat banyak kritikan lantaran dinilai Justin tidak bisa sukses dengan bersolo karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.