Sukses

Foto Superman Genggam Pedang Star Wars Bikin Heboh

Zack Snyder menampilkan gambar bintang Man of Steel yang berpakaian ala Ksatria Jedi dari film Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles Zack Snyder baru saja membuat sebuah sensasi di kalangan pecinta film internasional. Pasalnya, sutradara yang sedang sibuk menggarap Batman V Superman: Dawn of Justice itu baru saja bermain-main dengan karakter Man of Steel dan Star Wars sekaligus.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (23/7/2014), Zack melakukan hal tersebut saat mendatangi sesi malam di acara San Diego Comic-Con Preview baru-baru ini. Ia juga melakukannya melalui akun Twitter.

Zack Snyder kala itu menampilkan gambar Henry Cavill yang berpakaian ala Ksatria Jedi dari film Star Wars. Henry terlihat menggenggam lightsaber, dan kostum Superman versi Man of Steel miliknya terlihat menonjol keluar di bagian atas jubah Jedi yang dikenakannya.

Kontan saja sebagian besar fans yang melihatnya sempat menyangka bahwa proyek Batman V Superman: Dawn of Justice akan berkolaborasi dengan film Star Wars Episode VII arahan sutradara JJ Abrams.

Akan tetapi, sebuah kabar yang cukup terpercaya menyatakan bahwa Zack Snyder hanya melakukan sebuah tipuan karena ia pernah dirumorkan menyutradarai Star Wars versi spin-off. Entah mana yang benar, foto tersebut sukses menghebohkan jagad pecinta film superhero DC dan Star Wars.

Batman V Superman: Dawn Of Justice akan menjadi film kolaborasi superhero pertama Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa penerbit DC Comics. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.