Sukses

Momo Geisha dengan Rambut Baru, Lebih Cantik?

Liputan6.com, Jakarta Dijumpai saat syuting video klip lagu Geisha, Setengah Hatiku Tertinggal dan Kamu Jahat, ternyata ada perbedaan di dalam diri sang vokalis, Momo. Rambut Momo kini berubah dengan sedikit warna ungu yang semakin menyala saat terkena cahaya.

Gaya rambut tersebut diciptakan sendiri olehnya. "Ini style aku, nggak ada yang menyuruh, mudah-mudahan bisa memberi warna baru, sebelumnya itu-itu saja kan," ungkap Momo di Kota Tua, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ini merupakan kali pertama Momo mewarnai rambutnya dengan warna ungu. "Tadinya mau ungu, ungu campur cokelat, harapannya jadi cola, eh jadinya ungu plek, tetapi aku suka-suka saja. Ternyata di kamera malah keliatan hijau," seru Momo seraya menambahkan bahwa ungu bukan lah warna favoritnya.

Ketika ditanya apakah personel Geisha lainnya ingin merubah warna rambutnya. Momo menyindir sang keybordis. "Aan katanya pengen," candanya.

Momo juga menceritakan bahwa ia merubah gaya rambutnya tersebut diam-diam tanpa diketahui rekan sesama Geisha. "Baru semalam sebelum syuting diwarnainya, dari jam tiga sore sampai jam 12 malam," terangnya.

"Jadi belum ada yang tahu, pas aku dateng tadi, tiba-tiba pas lagi ngobrol anak-anak baru ngeh, anak-anak juga cuma nanya disemprot atau permanen," sambungnya.

Meski warna rambut Momo permanen, tetapi rekan-rekan yang lain tetap mendukung. "Dia berani explore buat album ini, kita asik-asik saja, support," tegas Roby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini