Sukses

Istri Hamil 3 Bulan, Ovie `Wali` Sering Kena Omel

Di kehamilan muda sang isti, Ovie mengatakan, istrinya menjadi sensitif, sehingga membuat dirinya sering kena omel.

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia tampak jelas di wajah pemain kibor band Wali, Ovie. Saat ini istrinya, Ria Trisni sedang mengandung tiga bulan buah cinta pernikahannya.

Di kehamilan muda sang isti, Ovie mengatakan, istrinya menjadi sensitif, sehingga membuat dirinya sering kena omel.

"Hamil istri jadi sensitif, sering manja, marah-marahnya juga sering, jadi harus banyak sabar," kata Ovie usai melakukan Konser Asa Untuk Gaza, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (24/7/2014).

Pemilik nama lengkap Hamzah Shopi itu menambahkan, hingga tiga bulan kehamilan, istrinya belum menuntut ngidam. Malahan, di hamil mudanya Ria nggak doyan makan.

"Belum sih (ngidam), belum keliatan, cuma susah makan aja, biasanya awal hamil susah makan," jelasnya.

Masalah jenis kelamin, Ovie menginginkan anak pertamanya adalah laki-laki. Akan tetapi, ia akan tetap mensyukuri apapun jenis kelamin sang anak. Menurutnya, anak hanyalah titipan Tuhan.

"USG belum keliatan kan umurnya baru jalan 3 bulan, palingga kita kita bersyukur apalagi nanti anaknya sesuai keinginan kita, pengennya cowok, seandainya perempuan kita terima dengan senang hati. Kan ini juga ujian juga buat kita," katanya.

"Semoga anaknya normal, jadi anak soleh atau soleha, dan jadi penerus perjuanagan umat islam," tandasnya. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini