Sukses

Foto Terbaru Ben Affleck Berkostum Batman Dirilis

Liputan6.com, San Diego DC Entertainment kembali merilis foto terbaru Ben Affleck saat berkostum Batman untuk film baru Batman v. Superman: Dawn of Justice.

Dikatakan Variety, Kamis (24/7/2014), foto Batman ini adalah bagian dari perayaan 75 Tahun Batman untuk dipamerkan di festival Comic-Con yang kini sedang berlangsung di San Diego Convention Center. Di stand DC ada pemeran evolusi Batman dari dulu hingga sekarang yang muncul di film, TV, games, kaos maupun action figure.

"Ya, seperti diketahui banyak penggemar, di antara lusinan foto dan ilustrasi di dinding pameran, itu adalah foto terbaru Batman untuk film berikut, 'Batman v Superman: Dawn of Justice,'" tulis pernyataan di situs blog DCComics.com. "Sineasnya ingin memasukkan versi terbaru Batman di film sebagai bagian dari perayaan ulang tahun untuk dinikmati para fans."

Sutradara `Batman v Superman`, Zack Snyder juga mengunggah foto Ben Affleck sebagai Batman sambil menyertakan tagar, #75.

 


 

Warner Bros. rencananya akan merilis ‘Batman v Superman: Dawn of Justice pada 6 Mei 2016. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini