Sukses

Sakit, Stan Lee Tak Hadiri Festival Komik

Legenda komik, Stan Lee telah dipesan untuk tampil sebagai pembicara dan juga penandatanganan pada Festival Comic-Con di San Diego.

Liputan6.com, San Diego Legenda komik, Stan Lee telah dijadwalkan untuk tampil sebagai pembicara dan juga penandatanganan pada Festival Comic-Con di San Diego pada Jumat (25/7/2014) dan Sabtu (26/7/2014). Namun rupanya semuanya itu dibatalkannya.

Lantaran Lee menderita sakit radang tenggorokan. Penulis 91 tahun ini ikut menciptakan beberapa tokoh superhero di komik seperti X-Men, Spider-Man, dan The Avengers.

Juru bicara Lee, memberitahu Hollywood Reporter, "Sayangnya Stan Lee telah kehilangan suaranya karena radang tenggorokan dan tidak dapat hadir tahun ini di San Diego Comic-Con. Dia harus membatalkan penampilannya."

"Lee kecewa melewatkan acara tersebut dan berharap semua orang senang. Dia akan datang jika kesehatannya membaik, sayang sekarang tidak baik," lanjutnya, dilansir Contactmusic, Jumat (25/7/2014).

Meski begitu, Stan Lee diatur untuk tampil di Alamo Comic-Con di Texas pada September 2014 mendatang. GWS, opa Lee. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.