Sukses

Mantan Kekasih Jennifer Lopez Kirimkan Pesan Ultah

Perpisahan, bukan tak lagi bisa berteman. Itulah yang dirasakan Casper Smart, mantan kekasih Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles Perpisahan, bukan tak lagi bisa berteman. Itulah yang dirasakan Casper Smart, mantan kekasih Jennifer Lopez. Bahkan, Casper masih ingat ulang tahun JLo --sapaan Jennifer Lopez.

Dilansir Femalefirst, Jumat (25/7/2014), dia mengirimkan pesan manis ucapan selamat ulang tahun ke-45 untuk JLo melalui media sosial, Twitter pada Kamis (24/7/2014).

Dancer ini memposting gambar kue beruang merah muda yang pernah diberikan untuk JLo saat ulang tahun ke 43, dan diberi judul, "Happppppppy Birthday beruang yang paling indah di dunia!!! Semoga semua keinginan kamu menjadi kenyataan!! @JLo."

 

 

Hingga kini, pelantun On The Floor belum menanggapi komentar tulus dari Casper. Namun dilaporkan JLo akan menghabiskan hari istimewa itu dengan merayakannya bersama keluarga dan teman-teman.

Sebuah sumber mengatakan kepada MailOnline, "Dia memiliki pesta pribadi kecil dengan teman-teman dan keluarga." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.