Sukses

Sean Penn dan Charlize Theron Sudah Tunangan?

Liputan6.com, Los Angeles Gosip bersliweran kalau hubungan asmara Sean Penn dengan Charlize Theron sudah meningkat ke tahapan berikutnya.

UsWeekly, Kamis (24/7/2014), melansir rumor yang menyebut Charlize Theron dan Sean Penn sudah tunangan. Dikatakan juga, pasangan ini berencana menikah di kampung halaman Theron di Afrika Selatan. "Mereka jelas-jelas ingin segera menikah," kata sebuah sumber UsWeekly.

Setelah menikah, Penn berencana mengadopsi anak Theron, Jackson, 2 tahun, sebagai anak bersama. Selain itu, Charlize juga ingin punya anak dari Sean.

Theron, 38 tahun, dan Penn, 53 tahun, mengubah status persahabatan mereka yang sudah terjalin 18 tahun menjadi pasangan kekasih setelah liburan di Hawaii pada Januari.

Dua bintang yang peraih Oscar ini muncul pertama kali sebagai pasangan kekasih saat hadir di acara Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala di New York bulan Mei lalu. "Enak jadi cewek single, dan juga enak jadi cewek tidak single," kata Charlize Theron pada majalah Esquire Inggris. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.