Sukses

Istri Hamil, Ovie Wali Ingin Bulan Madu

Untuk kali pertama, Ovie, keyboardis band Wali merasakan Ramadan bersam istri, Ria Trisni, wanita yang dinikahinya 20 April 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, Ovie, keyboardis band Wali merasakan Ramadan bersam istri, Ria Trisni, wanita yang dinikahinya 20 April 2014 silam. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ovie sendirian berbuka dan sahur, kini ia sudah ada yang menemani.

Bukan hanya menemani, sang istri pun mencoba memasak dan menyiapkan segala keperluan berbuka dan sahur. Ovie pun menghormati pengorbanan Ria yang sebelumnya tak bisa memasak, kini mau terjun ke dapur. 

"Dia berusaha masak untuk saya, walau masih belajar. Terasa banget perbedaannya, masakan istri kan walau nggak enak, kita harus bilang enak. Jadi benar-benar suatu hal yang baru buat saya," kata Ovie usai melakukan  Konser Asa Untuk Gaza, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/7/2014) malam.

Kehadiran istri, dirasa Ovie menjadi pelengkap hidupnya. "Tahun lalu sama sekarang jelas beda, dulu kan nggak ada yang bangunin, sekarang ada. Kalau istri kesiangan saya yang bangunin, ada yang masakin juga," ujarnya.

Meski begitu diakui pemilik nama asli Hamzah Shopi, dirinya masih beradaptasi menjadi suami Ria. Pasalnya, kedekatan keduanya tidak melalui pacaran.

"Saya masih menyesuaikan diri sama dia. Itu karena kami memang nggak pacaran, dan kami juga belum bulan madu," katanya.

Meski sang istri telah hamil, namun Ovie tetap ingin merasakan bulan madu. Apalagi, usai Lebaran ia punya waktu senggang.

"Puasa ini sih di rumah saja. Jadi setelah married dia langsung hamil, makanya aku bulan madunya setelah Idul Fitri," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.