Sukses

Syuting FTV, Lia, Rasya dan Risma D'Academy Rela Menunggu 12 Jam

Ada suka dan duka bagi kontestan D'Academy yang ikut menjadi pemain FTV Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi film televisi (FTV) perdana para finalis D'Academy akan tayang di layar kaca Indosiar. FTV berjudul Kejora tersebut berformat drama musikal.

Ada suka dan duka bagi kontestan D'Academy yang ikut menjadi pemain FTV tersebut. Mereka syuting sambil menjalani kewajiban puasa Ramadan.

Lia D'Academy berperan sebagai ketua geng Tiga Dara Ngesot bersama Rasya dan Risma. Mereka bertiga hanya mendapat tiga scene. "Kita disuruh standby dari jam 12 siang, takenya jam tujuh malam, terus take lagi jam 12 malam," ucap Lia lewat BlackBerry Messenger, Kamis (24/7/2014).

Meski menunggu lama, tidak menjadi masalah baginya. Karena ini merupakan pengalaman baru dan demi profesionalitas pekerjaan.

"Jadi peran kita itu tiga cewek yang sok kecantikan, gaya aku lebay, kalau Risma perannya jadi orang yang lemot, jadi kita itu nggak suka lihat Lesti maju, tetapi di scene ketiga kita bertiga bernyanyi," terangnya.

Lesti D'Academy merupakan pemeran utama bersama Ikif, Aty, Frans dan Adit. Mereka merupakan lima orang sahabat yang saling dekat sedari kecil.

Indra Yudhistira selaku Deputy Director of Production Indosiar berharap film Kejora ini mampu menarik hati pemirsa Indosiar. Seperti yang pernah ia katakan beberapa hari yang lalu. "Jika film ini bagus, kita akan mebuat film lagi untuk kalian," katanya di hadapan para pemain.

FTV `Kejora` akan tayang menyambut Idul Fitri di Indosiar. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.