Sukses

Datangi Premiere Hercules, Dwayne Johnson Tak Tampil Sangar

Dwayne Johnson alias The Rock hadiri premiere Hercules dengan setelan jas yang dihiasi dengan senyuman ramah.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Dwayne Johnson alias The Rock yang bakal terlihat di Hercules, baru-baru ini terlihat di acara premiere film terbarunya itu. Digelar di Los Angeles pada 23 Juli 2014 lalu, penampilan sang mantan pegulat itu jauh dari kesan sangar.



Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/7/2014), Dwayne turut datang bersama aktris-aktris ternama seperti Irina Shayk dan Barbara Palvin yang menjadi lawan mainnya, serta penyanyi wanita cantik Mariah Carey dan Kylie Minogue.



Dwayne sendiri hadir dengan setelan jas dan celana berwarna abu-abu serta dasi ungu kebiruan. Senyum ramah pun menghiasinya. Sehingga, penampilannya itu tidak sesangar seperti yang karakter Hercules yang dimainkannya.

Ian McShane yang juga bermain dalam Hercules turut menghadiri premiere ini. Bahkan, komedian Eddie Murphy juga ikut meramaikan bersama kekasihnya, Paige Butcher.

Baru-baru ini, penulis Alan Moore mengkritik penggunaan nama mendiang komikus Steve Moore untuk kepentingan film Hercules. Steve Moore sendiri merupakan pencipta komik Hercules: The Thracian Wars yang dijadikan inspirasi bagi film terbaru Hercules ini.



Alan menjelaskan bahwa Steve Moore tidak mendapat sepeser pun bayaran dari pihak studio atas hak cipta hingga akhir hayatnya. Alan juga menghimbau agar para pecinta komik Steve tidak menonton film ini, seperti diwartakan Ace Showbiz, Sabtu (19/7/2014).

Bersama bintang-bintang lain seperti Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes, rencananya, Hercules baru dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Juli 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini