Sukses

Julia Perez Kembali ke Pelukan Gaston Castano?

Liputan6.com, Jakarta Cinta lama bersemi kembali, agaknya itu yang terjadi dengan Julia Perez. Setelah putus hubungan cinta tak lama setelah tunangan, Jupe kini bertemu kembali dengan Gaston.

Di akun instagram miliknya, Jupe mengunggah 2 buah foto dirinya dengan Gaston pada Jumat (25/7/2014). Keduanya tengah berada dalam speedboat. Kalau dari petunjuk yang ada di foto tersebut, Jupe dan Gaston dalam perjalanan ke Kepulauan Seribu, Jakarta.

"Shooting vc (video clip) Merana. Wish me luck," begitu Jupe menulis judulpada foto tersebut.

Seperti diketahui, Gaston Castano melamar Julia Peres pada 4 Desember 2013 silam. Bahkan prosesi pertunangan tersebut disiarkan secara langsung di sebuah televisi swasta Nasional. Berapa minggu kemudian, Jupe memberikan sebuah mobil mewah seharga Rp. 635 juta kepada Gaston.

Tapi tak lama setelah pertunangan itu, Jupe menyampaikan kabar mengejutkan kalau pertunangan keduanya kandas. Jupe putus dari Gaston. Sejak itu pula tak ada lagi foto-foto Gaston di akun instagram Jupe, padahal sebelumnya, hampir setiap saat Jupe mengunggah foto-foto dirinya dengan Gaston.

Apakah foto-foto terbarunya tersebut sebagai pertanda kalau Jupe bakal kembali ke pelukan Gaston? Tidak dijelaskan, kapan Jupe dan Gaston balikan lagi. Yang pasti, saat ini Jupe tengah syuting video klip Merana di Pulau Bidadari, dan ada Gaston yang menemani. Sebelumnya, Jupe sukses dengan lagu Aku Rapopo yang menandai perpisahan Jupe dengan Gaston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.