Sukses

Ovie Berharap Anaknya Bisa Jadi Dai

Belum lama menikah, istri Ovie, kibordis band Wali sudah hamil tiga bulan. Ovie pun menyambutnya dengan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menikah, istri Ovie, kibordis band Wali sudah hamil tiga bulan. Ovie pun menyambutnya dengan bahagia. Dan ia berharap calon anaknya nanti berjenis kelamin laki-laki. 

Bukan tanpa alasan Ovie menginginkan anak laki-laki. Ia ingin nantinya calon anaknya itu bisa menjadi pemuka agama alias dai.

"Aku mau anakku nanti jadi penerus perjuangan umat Islam. Soalnya sekarang dai sudah nggak ada. Biar dia (calon anak) bisa meneruskan kakeknya yang dai," ungka Ovie usai melakukan Konser Asa Untuk Gaza, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (24/7/2014).

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Ovie selalu melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran ke perut sang istri. "Kalau saya sempat setelah salat subuh saya biasanya ngaji di depan perut istri. Saya berharap calon jabang bayi mendengar, dan membiasakan diri mengaji. Saya yakin walau di dalam perut, dia mendengarkan ayat suci Al-Quran," ujarnya.

Meski ingin memiliki anak laki-laki, namun Ovie tetap menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. Ia pun siap menerima jika harapannya kandas.

"Penginnya cowok, tapi kalau dikasihnya cewek ya tetap disyukuri juga. Terpenting anaknya sehat dan soleh atau solehah nantinya," tandas Ovie.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini