Sukses

Nicki Minaj Total Pamerkan Aset Berharga di Sampul Lagu

Nicki Minaj rupanya ingin menarik banyak perhatian para penikmat musik rap.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj rupanya ingin menarik banyak perhatian para penikmat musik rap. Hal itu ditunjukkannya dengan memamerkan aset berharganya di cover album terbarunya bertajuk Anaconda.

Nicki Minaj tak mau membuang kesempatan emas, ia ingin banyak orang fokus kepada karyanya kali ini. Seperti dikutip Gossipcop.com, Kamis (24/7/2014), Nicki berpose menantang untuk sampul depan Anaconda.

Tampak pelantun Superbass ini jongkok menghadap ke layar putih di depannya. Namun, ia tak benar-benar jongkok, Nicki memamerkan bokongnya di balik bikini pink yang dikenakannya.



Kepalanya menoleh ke belakang, tangan kirinya memegang bokongnya yang terlihat jelas, Nicki memakai baju yang memungkinkan aset berharganya itu tampak semua. Aset itu pula yang menjadi pemandangan pertama yang paling menonjol.

Nicki melirik ke arah kamera dengan pandangan menggoda. Wanita yang pernah berduet dengan rapper Drake ini membiarkan rambutnya terurai. Hal itu tentu menambah kesan seksi pada wanita itu.

Namun di bawah cover itu terdapat juga tulisan peringatan `parental advisory explicit content` yang berarti anak di bawah umur sebaiknya tidak menjadikannya konsumsi untuk ditonton. Anaconda adalah single terakhir dari album juri American Idol itu bertajuk `The Pink Print` yang dirilis pada 28 juli nanti.(Ppt/Mer) 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini